get app
inews
Aa Read Next : Jika FIFA Resmi Batalkan Piala Dunia U-20 di Indonesia, Argentina Nyatakan Siap Jadi Pengganti 

Bali Inited Kampiun, Stefano Cugurra Cetak Sejarah Jadi Pelatih Asing Pertama Hattrick Juara 

Minggu, 27 Maret 2022 | 11:56 WIB
header img
Pelatih Stefano Cugurra alias Teco, pelatih asing pertama yang sukses hattrick juara di Liga Indonesia.(Foto:Ist)

DENPASAR, iNews.id - Perburuan menjadi kampiun Liga 1 2021/2022 berakhir sudah. Bali United memastikan sebagai jawaranya. Itu terjadi setelah Persib Bandung ditahan imbang Persik Kediri. 

Dengan demikian, Persib Bandung tidak mampu mengejar rivalnya Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu mengoleksi poin sebanyak 72 poin. Sementara Persib yang menelan hasil imbang, memiliki 68 poin. 

Dengan hanya sisa satu pertandingan, artinya Persib tidak bisa mengejar ketertinggalan poin tersebut. Apalagi Serdadu Tridatu juga menang head to head atas Maung Bandung sehingga mempermulus jalan mereka meraih gelar juara. 

Tidak disangsikan lagi, juru taktik Bali United Stefano Cugurra menjadi sosok di balik kesuksesan Bali United. Dia juga mencetak rekor fantastis. 

Bali United back to back menjadi juara Liga 1. Setelah sebelumnya di musim 2019 juga keluar sebagai kampiun. Saat itu Bali United juga dipimpin Teco –panggilan akrab Cugurra. 

Teco berhasil mencetak sejarah. Pelatih asal Brasil itu menjadi pelatih pertama di Indonesia yang mampu mempersembahkan gelar juara selama tiga musim berturut-turut. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut