Logo Network
Network

Kejutan! Barcelona Tumbang di Tangan Eintracht Frankfurt di Kandang Sendiri

Quadiliba Al Farabi
.
Sabtu, 16 April 2022 | 11:09 WIB
Kejutan! Barcelona Tumbang di Tangan Eintracht Frankfurt di Kandang Sendiri
Eintracht Frankfurt tampil mengejutkan saat bertandang ke markas  kandidat juara Europa League

BARCELONA, iNews.id - Kejutan terjadi di leg kedua perempat final Liga Europa 2021/2022. Raksasa Spanyol, Barcelona tumbang di tangan Eintracht Frankfurt di Stadion Camp Nou, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. 

Barcelona harus tunduk dengan hasil 2-3. Barca yang kini diasuh oleh Xavi Hernandez kalah agregat 3-4 dan membuat mereka gagal ke semifinal Liga Europa musim ini. B

Winger lincah Eintracht Frankfurt, Filip Kostic menjadi bintang pertandingan. Dia mencetak dua gol masing-masing pada babak pertama dan kedua. 

Kejadian mengagetkan terjadi di awal babak pertama dalam laga yang berlangsung di Camp Nou ini. 

Baru dua menit berjalan, Eintracht Frankfurt langsung dihadiahi penalti. Eric Garcia menarik baju Jesper Lindstrom di dalam kotak penalti. 

Akhirnya tendangan penalti dieksekusi Filip Kostic dan mampu menghujam sisi kanan bawah gawang Ter Stegen. Skor 1-0 untuk Frankfurt. 

Karena tertinggal, Barcelona terpacu. Mereka pun mengambil alih penguasaan bola dan setiap kali direbut, mereka melakukan segala macam cara untuk mendapatkannya kembali. 

Saking mendominasinya, mereka mencatatkan 73 persen penguasaan bola hingga menit ke-25. Namun setiap kali sampai di kotak penalti lawan, umpan dari kaki ke kakinya mampu diintersep pemain lawan. 

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.