get app
inews
Aa Read Next : Menolak Rencana Manajemen Bawa Pulang Lionel Messi, Bukti Fans Barcelona Sudah Tak Cinta

Kejutan! Barcelona Tumbang di Tangan Eintracht Frankfurt di Kandang Sendiri

Sabtu, 16 April 2022 | 11:09 WIB
header img
Eintracht Frankfurt tampil mengejutkan saat bertandang ke markas  kandidat juara Europa League

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu datang di menit 90+1. Dicetak oleh Sergio Busquets dan mengubah skor menjadi 1-3. Injurt time teramat panjang membuat Barcelona mempunyai kesempatan menambah gol. 

Hasilnya Memphis Depay mencetak gol lewat titik putih pada menit 90+11. Skor menjadi 2-3 dan bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Hasil itu membuat Blaugrana gagal lolos ke semifinal karena mereka kalah agregat 3-4. 

Di pertandingan lainnya, RB Leipzig mengalahkan Atalanta di leg kedua babak perempat final Liga Europa 2021/2022 dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut, RB Leipzig pun dipastikan melaju ke semifinal.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, Kamis (14/4/2022) malam WIB. Hasil tersebut memastikan RB Leipzig melaju ke semifinal usai menang dengan agregat 3-1.

Sementara Rangers FC menang 3-1 atas Braga pada laga leg kedua perempat final Liga Europa 2021/2022. Duel tersebut berlangsung di Stadion Ibrox, Glasgow, pada Jumat (15/4/2022). 

Rangers yang dibesut pelatih Belanda keturunan Indonesia, Giovanni van Bronckhorst sukses ke semifinal berkat unggul agregat 3-2. Nantinya, tim berjulukan The Gers itu bakal melawan tim tangguh Jerman, RB Leipzig.

Sedangkan, West Ham United berhasil mengalahkan Olympique Lyonnais pada babak perempat final Liga Europa 2021/2022. The Hammers besutan David Moyes menang telak 3-0. 

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Parc Olympique Lyonnais, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, West Ham berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Lyon dengan agregat 4-1. 

Nantinya Declan Rice cs akan melawan Eintracht Frankfurt. Klub asal Jerman tersebut sukses menghempaskan Barcelona 3-2 pada hari yang sama.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut