get app
inews
Aa Read Next : Menolak Rencana Manajemen Bawa Pulang Lionel Messi, Bukti Fans Barcelona Sudah Tak Cinta

Kejutan! Barcelona Tumbang di Tangan Eintracht Frankfurt di Kandang Sendiri

Sabtu, 16 April 2022 | 11:09 WIB
header img
Eintracht Frankfurt tampil mengejutkan saat bertandang ke markas  kandidat juara Europa League

Frankfurt sesekali melakukan serangan balik. Dari sini mereka berhasil memaksa pertahanan Barcelona kocar-kacir hingga menghentikan pemain dengan melanggar. 

Benar saja, serangan balik yang diterapkan memperoleh hasil gemilang. Pada menit 36, Frankfurt berhasil mencetak gol kedua setelah Kostic dari sisi kiri mengumpan Rafael Borre di kanan. Akhirnya diselesaikan dengan dingin. Skor 2-0 untuk tim tamu.

Di awal babak kedua, Barcelona langsung berinisiatif memulai serangan. Peluang pertama diciptakan Aubameyang namun tendangannya masih melebar dari gawang lawan. 

Sementara Frankfurt masih mengandalkan serangan balik cepat yang membuat pertahanan Barca kocar-kacir. 

Tak jarang mereka harus dilanggar lebih dulu untuk dihentikan. Pemain andalan Barcelona, Pedri kesulitan membongkar pertahanan Eintracht Frankfur.

Publik Camp Nou hampir diberi harapan ketika pemain Barca dijatuhkan di kotak penalti lawan. Namun wasit yang mengecek monitor tidak menilainya sebagai pelanggaran. 

Alih-alih senang, publik Camp Nou kembali harus gigit jari. Pada menit ke-67, Frankfurt mencetak gol ketiga melalui tendangan first time Filip Kostic memanfaatkan umpan Daichi Kamada. Skor menjadi 3-0. 

Benar-benar hari yang sial untuk Barcelona karena susah sekali mendapat gol penghibur. Hal itu sempat diupayakan Sergio Busquet di penghujung babak, namun golnya dianulir karena lebih dulu terjebak offside. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut