Kasus Pabrik Sabu di Apartemen Batam, Polisi Buru 2 Tersangka

Pratamayude
Polisi menggelar olah TKP di salah satu kamar hotel di Batam sebagai pengembangan dari kasus pabrik sabu di sebuah apartemen yang diungkap pekan ini. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Polisi memburu dua buronan terkait dengan kasus pabrik sabu di sebuah apartemen, di Kota Batam, Kepulauan Riau. Dua buron ini, salah satunya merupakan warga negara asing (WNA).

Direktur Ditresnarkoba Polda Kepulauan Riau, Kombes Donny Alexander mengatakan, berdasarkan hasil pengembangan dan keterangan dari para tersangka IS, dan FM, didapat satu inisial yakni JN yang dinyatakan buron.

JN ini merupakan seseorang yang mereka temui di salah satu hotel di Kota Batam, untuk menggelar pesta sabu.

"Setelah mereka memiliki barang yang digunakan, disisakan pada kloset kamar mandi, kemudian mereka mengarah ke apartemen bertemu dengan tersangka AR sebagai peracik sabu cair. Para tersangka ink ternyata sudah beberapa kali ke hotel ini untuk proses pengambilan barang narkotika," kata Donny, Selasa (28/5/2024).

Adapun barang bukti yang ditemukan di kamar hotel tersebut, ada sekitar 1 gram narkotika jenis sabu yang dibawa oleh JN.



Editor : Gusti Yennosa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network