Artis Tengku Firmansyah jadi Tukang Las di Kanada Viral, Banjir Pujian Netizen

Siska Maria Evelline
Viral artis Tengku Firmansyah jadi tukang las di Kanada. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBatam.id - Tengku Firmansyah akhirnya memperlihatkan detail pekerjaannya sebagai tukang besi di Kanada lewat Instagram pada 23 Juli 2024. Dalam unggahan tersebut, ia tampak mengenakan safety coverall berwarna biru.

Ia melengkapi penampilannya dengan Alat Perlindungan Diri (APD) lainnya, seperti helm, kacamata safety, face shield hitam, sarung tangan, dan sepatu safety berwarna cokelat tua.

Semua perlengkapan keselamatan tersebut wajib dikenakannya karena ia akan mengelas besi padat. Tak ada caption panjang dalam unggahan tersebut, hanya tiga emoji love berwarna merah.

Dalam unggahan lainnya, Tengku Firmansyah membagikan foto selfie sebelum bekerja. Dengan mengenakan safety coverall, ia menulis, "Ready for work (bersiap untuk kerja). Bismillah."

Unggahan sang aktor kemudian ramai dikomentari oleh rekan sesama artis dan netizen. Mereka mengapresiasi bagaimana bapak tiga anak tersebut melepas atribut keartisannya dan melakukan pekerjaan yang mungkin terkesan 'kasar' bagi sebagian orang.

“Dari postingan ini kita semua jadi sadar, bahwa setahun, dua tahun, atau sepuluh tahun ke depan, kita tidak pernah tahu akan menjadi manusia seperti apa,” tulis akun @sy.a01*** di kolom komentar.


Tengku Firmansyah saat ngelas di Kanada. Foto: Instagram


Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network