Partai Gerindra Targetkan Kemenangan di Pilkada Natuna 2024

Alfie Al Rasyid
Rapat koordinasi Partai Gerindra menghadapi Pilkada Natuna 2024. (Foto: Alfie/iNewsBatam.id)

NATUNA, iNewsBatam.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Dalam Pilkada Natuna tahun ini, kader Gerindra, Jarmin Sidik merupakan calon Wakil Bupati Natuna yang berpasangan dengan anggota Fraksi Golkar DPR periode 2019-2024, Cen Sui Lan sebagai calon bupati.

Ketua DPC Partai Gerindra Natuna, Jarmin Sidik mengungkapkan pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi internal partai untuk menghadapi Pilkada.

“Pilkada kali ini adalah momen penting bagi kita semua. Ini bukan hanya tentang memenangkan kursi kepemimpinan, tetapi juga tentang membangun masa depan yang lebih baik untuk masyarakat kita. Mari kita bersatu, bekerja keras, dan mengedepankan kepentingan rakyat di setiap langkah kita,” ujar Jarmin Sidik menyampaikan pesannya kepada kader Gerindra, Selasa (6/8/2024).

Dia melanjutkan, Partai Gerindra merupakan pemenang kedua dalam legislatif di Kabupaten Natuna. Sehingga para kader harus tetap bersama agar membuat visinya menjadi nyata.

“Kita harus menjadikan daerah ini lebih maju, adil, dan berdaya saing. Mari kita tampilkan semangat kebersamaan dan dedikasi yang tidak kenal lelah,” katanya.

Menurutnya, kemenangan Pilkada 2024 ini merupakan hal yang wajib untuk diperjuangkan. Hal itu sesuai amanat dari petinggi Partai Gerindra untuk meraih pemimpin pada Pilkada di Provinsi Kepulauan Riau.

“Partai Gerindra telah memiliki keterwakilan di DPR RI, sekaligus Pimpinan di DPRD Provinsi Kepulauan Riau. Sehingga kita bisa jadi pemenang di ajang pilkada pada tahun 2024 ini,” pungkasnya.



Editor : Gusti Yennosa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network