Mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKBP M Yoga Buana Dipta Meninggal Dunia

Gusti Yennosa
AKBP Yoga Buana Dipta, mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang yang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas. (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Kabar duka datang dari mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang yang kini menjabat Kapolres Boyolali, AKBP M Yoga Buana Dipta, meninggal dunia.

Sebelumnya, ia dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan tragis di tol Pemalang-Batang, di mana dua anggotanya—sopir dan ajudan—meninggal di tempat setelah mobil Toyota Fortuner yang mereka tumpangi menabrak truk pengangkut tiang listrik.

M Yoga Buana Dipta dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis, namun setelah beberapa hari dirawat, ia dinyatakan meninggal dunia. Kabar duka ini telah beredar di sejumlah pesan WhatsApp.

Yoga adalah lulusan Akpol tahun 2003 dan pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Barelang di Kota Batam pada tahun 2016.

Semasa bertugas di Batam, ia juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Sagulung dan Kapolsek Batam Kota.

Saat menjabat Kasat Reskrim Polresta Barelang, Yoga mengungkap sejumlah kasus pembunuhan yang saat itu cukup menghebohkan

Sebelum menduduki jabatan terakhir sebagai Kapolres Boyolali, Yoga juga pernah bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama 6 tahun  



Editor : Gusti Yennosa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network