get app
inews
Aa Read Next : Ditangkap di Pekan Baru! Pelaku Pembakaran Mobil di Batam Mengaku Siapkan 10 Botol Bensin

Pelaku Pencurian Tas dan Dompet WNA Filipina Ditangkap

Sabtu, 04 Desember 2021 | 11:44 WIB
header img
Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian saat menggelar konferensi pers pencurian dengan pemberatan (curat) di Mapolsek Nongsa Kota Batam, Jumat (3/12/21).

BATAM, iNews.Batam.id - Polsek menangkap dua pelaku pencurian tas dan dompet milik WNA (warga negara asing) Filipina yang sedang bermain golf di Lapangan Golf Palm Spring Nongsa, Kota Batam.

Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian saat menggelar Konferensi Pers atas Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) bertempat di Mapolsek Nongsa Kota Batam pada Jumat (3/12/21) sore mengatakan, pelaku yang diamankan berinisial FAN (18) berperan mengambil 1 buah dompet warna merah merk Gucci dan 1 buah tas warna hitam motif bunga- bunga dari buggy.

"Ada satu pelaku lagi, yakni AM (26) yang merupakan residivis yang berperan memantau pergerakan korban, lalu ketika pelaku FAN beraksi mengambil barang dari buggy," katanya.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu (21/11/21) sekira jam 10.38 WIB, korban Agnes Remegio Priest WNA Filipina dan suaminya sedang bermain golf di Lapangan Golf Palm Spring. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut