get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polda Kepri Gelar Lomba Menembak

Tragis, Siswa SMK Di Medan ini Dicekoki Miras Lalu Diperkosa

Selasa, 05 Desember 2023 | 18:47 WIB
header img
Ilustrasi pencabulan (istimewa)

SUMUT, iNewsBatam.id - Seorang siswi SMK di Kota Medan ditemukan dalam kondisi mengenaskan disebuah kamar kos di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. 

Ayah korban US mengatakan, Korban berinisial JPS (15) ini  sebelumnya ditemukan oleh kedua orang tuanya sudah dalam kondisi sekarat di kamar kos. pihak keluarga curiga anaknya menjadi korban pemerkosaan.

Namun, saat dibawa ke RSUP Adam Malik nyawa korban tidak dapat diselamatkan. 

Ia menuturkan, peristiwa itu bermula pada Jumat (1/12/2023), dirinya khawatir lantaran anaknya tidak kunjung pulang hingga larut malam.  

" Sebelumnya anak saya berangkat sekolah bersama 3 temannya pada hari Jumat (1/12/2023). Tapi, kok gak pulang-pulang. Saya tanya ke 3 temannya. Katanya anak saya ada kegiatan ekstrakurikuler tapi kok gak pulang-pulang,” katanya, Selasa (5/12/2023). 

Khawatir dengan kondisi anaknya, US lalu mencari tahu keberadaan dan dak lama kemudian, ada telepon dari nomor anaknya. “Pas saya angkat telepon ternyata bukan suara anak saya. Yang telepon itu ibu-ibu. Dia bilang anak saya kesurupan, kejang-kejang di kos. Saya dikasih alamat kosnya. Lalu, saya dan istri langsung ke sana,” ujar US. 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut