get app
inews
Aa Read Next : Aksinya Terekam CCTv, Pelaku Pencurian SD Hidup Baru Diringkus Polisi

Hanyut Saat Mandi di Sungai, Seorang Bocah di Batam Dilaporkan Tewas

Senin, 22 Januari 2024 | 11:32 WIB
header img
(Foto: Ilustrasi)

BATAM, iNewsBatam.id - Seorang anak dilaporkan tewas saat sedang bermain bersama teman-temannya di sungai dekat Kawasan PT Fuyuan Parpel, Kel Sei Binti Sagulung, Minggu (21/1/2024). 

Kapolsek Sei Beduk, Iptu Donald Tambunan mengatakan, korban berinisial TFA (9), warga yang tinggal di Kavling Flamboyan, Sagulung Batam. Korban diduga tidak bisa berenang.

“Memang kemarin ada kejadiannya. Hanya saja keluarga tidak mau membuat laporan. Korban juga sudah diamankan oleh pihak keluarga,” ujarnya, Senin (21/1/2024).

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan mendatangi TKP, diketahui kalau korban meninggal dunia diduga karena tidak bisa berenang sehingga terhanyut terbawa arus.

“Itu hasil penyelidikan anggota di TKP kalau korban meninggal karena tidak bisa berenang,” tegasnya.

Sementara itu orang tua korban, Syahril menceritakan, informasi tersebut awalnya disampaikan oleh teman YFA kepada dirinya kalau korban sudah tidak bergerak di pinggiran sungai tempat mereka mandi-mandi.

Mendengarkan informasi tersebut, ia langsung menuju lokasi dan didapati korban sudah tidak bergerak. Korban sempat dibawa ke rumah sakit Embun Fatimah. "Saat di rumah sakit korban dinyatakan sudah tidak bernyawa," terangnya.
 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut