Rekam Jejak Karir AKP Giadi Nugraha Sosok Baru Kasat Reskrim Polresta Barelang

Dicky Sigit Rakasiwi
AKP Giadi Nugraha, Kasat Reskrim Polresta Barelang. (Foto: Dicky/iNewsBatam.id)


Saat itu, Giadi yang mencari keberadaan anak Kiai Jombang tersangka pencabulan ini menderita luka bakar tingkat 2 hingga 18 persen pada kaki kirinya. Hal yang mencengangkan saat itu, Giadi bukannya mengobati kakinya, malah masih fokus untuk mengungkap kasus pencabulan ini.

Selain itu, Giadi juga pernah menangkap 8 oknum pendekar salah satu perguruan silat di Jombang pada tahun 2022. Dimana para pelaku membuat onar dengan menyerang warga Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Jombang. Dimana para pendekar silat ini dalam keadaan mabuk miras saat menghajar warga dalam salah satu orkes dangdut di Jombang.

Tak hanya itu, pria yang lahir di Bandar Lampung 13 Mei 1990 ini juga pernah mendapatkan PIN Emas di era Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Selain itu, masih ada beberapa pengungkapan kasus besar yang berhasil diungkap ayah dari dua anak ini.

Sejak berkarir di Kepolisian, Giadi tidak pernah bertugas di luar Reskrim. Ia juga sudah banyak menduduki beberapa jabatan penting di tiga Polda dan juga pernah bertugas di Bareskrim.

Berikut beberapa karir yang pernah diemban oleh AKP Giadi Nugraha:



Editor : Gusti Yennosa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network