Logo Network
Network

Daftar Segera Kompetisi WMM 2022 Agar Omzet Bisnis Meningkat Drastis 

Tim iNews.id
.
Senin, 31 Oktober 2022 | 11:07 WIB
Daftar Segera Kompetisi WMM 2022 Agar Omzet Bisnis Meningkat Drastis 
Wirausaha Muda Mandiri membantu pengusaha untuk meningkatkan omzet bisnis lebih cepat. IG wrausahamandiri

Dengan mengikuti WMM l0te yang Sony 2022 kamu juga berkesempatan meraih hadiah modal usaha dengan total miliaran rupiah, lho.

Saat ini, sudah lebih dari 50 ribu wirausahan muda merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM.  Sugeng Handoko, alumni WMM 2012 dan pemilik usaha Nglanggeran misalnya, yang merasakan manfaat positif mengikuti WMM. 

"Bank Mandiri adalah salah satu BUMN yang turut terlibat di awal mengantarkan kami menjadi sebuah Desa Mandiri yang bahkan meraih gelar Best Tourism Village 2021 dari Organisasi Pariwisata Dunia di bawah PBB (UNWTO). 

Masih sangat teringat di benak saya saat kami berproses mendaftar mengikuti lomba wirausaha muda mandiri. Tahapan demi tahapan kami ikuti, kami nikmati prosesnya sekaligus belajar banyak hal," tuturnya. 

Sugeng menambahkan, “Dalam kompetisi WMM, kalah atau menang dan mendapatkan hadiah merupakan bonus. Namun tercatat dalam database Bank Mandiri, mendapatkan pembinaan dan pendampingan menjadi salah satu benefit luar biasa," tuturnya.

WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur!  terbagi dalam 2 kategori utama,  yaitu Business Existing, yakni Boga, Kreatif, Teknologi, dan Sosial dan Side competition yang terdiri dari Santripreneur dan Business Plan. 

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini