get app
inews
Aa Read Next : Dialog Spesial Rakyat Bersuara Adu Bukti Buat Demokrasi, Malam Ini di iNews

Wujudkan Pemilu Damai, Personel Polres Natuna Dibekali Kemampuan Khusus

Rabu, 20 Desember 2023 | 17:02 WIB
header img
Kasubspenmas Sihumas dan Kasat Intelkam Polres Natuna saat berbincang dengan awak media. (foto: AlfieAl Rasyid / iNews Batam)

Menurutnya, penyaluran logistik Pemilu 2024 ke Kabupaten Natuna justru dinilai rawan. Pasalnya, gelombang laut di wilayah tersebut cukup tinggi dan memasuki musim angin Utara.

Penyaluran logistik pada pelaksanaan pemilu sebelumnya menggunakan Kapal Indra Perkasa. Untuk itu, logistik Pemilu 2024 nanti diharapkan bisa tiba sesuai waktu yang ditentukan.

"Penyaluran distribusi bahan logistik pemilu yang cukup rawan di Natuna ini karena permasalahan cuaca. Tahun lalu aja pakai Kapal Indra Perkasa," katanya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Natuna, IPDA Iman Prayitno menambahkan, pihaknya juga berupaya menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan bagi umat Kristiani dalam merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 selain pemilu. Untuk itu, Polres Natuna telah menyiagakan sejumlah personil.

"Kami terus membuat situasi di Natuna, khususnya pada saat Nataru dan masuk tahap kampanye pemilu yang sedang berlangsung agar tetap aman, damai, kondusif. Jadi, mari sama-sama menjaga keamanan dan menyukseskan pemilu," ucap IPDA Iman Prayitno.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut