get app
inews
Aa Read Next : Rudapaksa Calon Anak Tiri, Pria di Batam Dibekuk Polisi

Ditinggal Sebentar, Sepeda Motor Saksi Caleg di Batam Raib Digondol Maling

Kamis, 15 Februari 2024 | 11:28 WIB
header img
Ditinggal Sebentar, Sepeda Motor Saksi Caleg di Batam Raib Digondol Maling. (Foto: Freepik)

BATAM, iNewsBatam.id - Aksi kejahatan tidak memandang waktu dan tempat bahkan saat pesta demokrasi berlangsung. Asal ada kesempatan langsung sikat. 

Kali ini yang menjadi korban adalah Timbul Siaahan. Sepeda motor miliknya raib digondol maling, saat menjadi saksi salah  salah satu calon anggota DPR RI di kawasan Bengkong, Rabu (14/2/2024).

Kejadian bermula saat ia mendatangi salah satu TPS di kawasan Bengkong. Dia memarkir sepeda motornya tidak terlalu jauh dari lokasi pemungutan suara.

Tidak berselang lama, Timbul teringat jika surat mandatnya ketinggalan di sepeda motor. Ia pun kembali untuk mengambilnya. Namun naas, sepeda motor Honda Beat miliknya sudah hilang.

“Saat itu saya mau ambil surat mandat di bawah jok motor, karena saya saksi salah satu calon legislatif untuk DPR RI dan tiba-tiba gak ada lagi,” kata Timbul saat ditemui di Polsek Bengkong, Rabu sore ditemani istrinya.

Timbul sempat melaporkannya ke pihak keamanan di TPS. Namun sia-sia. Tidak ada yang melihat pelaku. Ia pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Bengkong. “Motor itu belum lunas, saya benar-benar syok. Padahal orang rame,” sesalnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut