Sakit Hati Hubungan Asmara Berakhir, WN Banglades Sebar Video Mesum Mantan

Pratamayude
Seorang warga negara Bangladesh, Navid (23) menjadi tersangka pelanggaran undang-undang ITE setelah dilaporkan karena menyebarkan video porno mantan pacar. (Foto: iNews Batam / Pratamayude)

BATAM, iNewsBatam.id - Cinta tak selamanya indah. Niat hati bersanding dengan pujaan hati namun berakhir tragis di balik jeruji. Agaknya ungkapan inilah yang pantas disematkan kepada Navis (23) seorang warga negara Banglades. Ia terpaksa berurusan dengan hukum setelah dilaporkan karena menyebar foto asusila bersama mantan pacarnya.

Kisah Navis ini bermula saat ia menjalani hubungan dengan wanita asal Batam yang sama-sama sekolah di Malaysia. 

Setahun berjalan, jalinan kisah cinta mereka terlihat baik baik saja. Bak Romeo dan Juliet mereka terlihat sangat mesra dan berencana melanjutkan ke jenjang pernikahan. Setelah tamat menempuh pendidikan, rasa cinta itu terus dijaga meski sudah dipisah oleh dua negara. 

Akan tetapi, semua berubah kala sang kekasih meminta putus secara tiba-tiba. Entah disebabkan tidak sanggup menjalani hubungan jarak jauh atau ada masalah lainnya. Wanita yang dicinta mendadak meminta pisah dengan alasan sudah tiada rasa.

Editor : Johan Utoyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network